Notification

×

Iklan

Iklan

SD Muhammadiyah Penggung Kembali Juara di Kulon Progo Talent Kids Competition 2024

Selasa, 14 Mei 2024 | 10.19 WIB Last Updated 2024-05-14T03:19:16Z


KOKAP - SD Muhammadiyah Penggung kembali meraih prestasi gemilang di ajang Kulon Progo Talent Kids Competition 2024. Prestasi ini menambah deretan kesuksesan sekolah yang telah banyak meraih penghargaan baik di tingkat nasional maupun regional. Acara tersebut berlangsung di GOR Cangkring, Temonan, Bendungan, Wates, Kulon Progo, pada Sabtu (11/05/2024).

Dalam kompetisi ini, SD Muhammadiyah Penggung mengikutsertakan 52 siswa dari kelas 1 hingga kelas 5 untuk berpartisipasi dalam lomba angklung kategori lanjutan tingkat SD. Hasilnya, sekolah ini berhasil meraih tiga trofi kejuaraan: Juara 1 lomba angklung kategori lanjutan tingkat SD, Juara 1 visual effect, dan Juara 1 analisa musik.

Puji Fatmawati, salah satu wali murid yang juga menjabat sebagai Dukuh Ngaseman, mengungkapkan harapannya bahwa kemenangan ini dapat memotivasi anak-anak untuk lebih bersemangat dalam mengikuti kompetisi di masa mendatang.

Kompetisi angklung ini terbagi dalam empat kategori: dasar, pemula, lanjutan, dan utama. Setiap kontingen harus terdiri dari minimal 24 peserta. Secara keseluruhan, terdapat 55 kontingen yang ikut serta dalam perlombaan ini.

Tidak ada komentar: